Kamis, 08 September 2016

Promo Giant

Promo Giant - Seorang pengecer Makanan Telah didenda £ 75,000 Setelah Raksasa pasar raya Koperasi Makanan ditebar out-of-date Makanan, berusia Berbilang Selama Sepuluh hari, di cabang Pangbourne nya. Makanan Pengecer Operasi Ltd Telah mengaku Bersalah pelanggaran-komen pada Sidang SEBELUM Untuk Kaus "tidak aman" item di toko Pangbourne, Setelah Layari Mendadak Tahun Lalu.

Perkara Stakes dari 1 hari Lalu digunakan-oleh-tarikh Acha Untuk Sepuluh hari - Dalam kasus Promo Giant dua Yorkshire Provender Chicken dan Butternut Soup DENGAN Miju-Miju dan jinten. Pada Sidang hukuman-komen pada 21 Juli di perekam Reading Crown Court Rhodes QC disebut "sistemik dan Pengurusan Kegagalan" dalam Bab bagaimana toko dioperasikan.

Dia mengatakan bahwa ADA "tidak lebih dari kepatuhan parsial Atau Kasual DENGAN Dasar Syarikat dan prosedur" dan rezim kepatuhan Yang lebih ketat Mungkin Telah mengidentifikasi dan menyoroti Kesalahan Manusia Dan manajemen Kegagalan. Promo Giant Pada Sidang SEBELUM di Pengadilan di Mana Perusahaan mengaku Bersalah Pengadilan Mendengar Bab bagaimana Setelah Layari Mendadak Maret Newbury Majistret 2015 Petugas kangen sejumlah Makanan yang Tidak aman SEBAGAI PENGGUNAAN-oleh-tanggal Telah habis.

Sumber : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-giant-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar